Kunjungan ke Kediaman Bupati

Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, maka pada awal Syawal ini para Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se Kabupaten Pasaman memulai kegiatannya dengan berkunjung ke Kediaman Bupati Pasaman. Kunjungan ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi dengan pimpinan daerah.

Dalam kunjungan ini selain anggota MKKS, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan beserta Kabag TU dan para Kepala Bidang di lingkungan Dinas Pendidikan.

Pada kesempatan ini Bupati Pasaman menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan, guru, karyawan dan para siswa. Bupati juga menyampaikan harapan agar semua pihak bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai visi pemerintah daerah yakni mensejahterakan masyarakat Pasaman dengan menggali sumber daya yang ada melalui penyelenggaraan pemerintah yang baik.

Drs. Noviar sebagai pengurus MKKS Pasaman dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada Bupati Pasaman. Lebih lanjut MKKS menyapaikan terimakasih kepada Pemerintah daerah melalui Bupati atas perhatian dan apresiasinya terhadap MKKS khususnya serta dunia pendidikan pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s