Serahterima Jabatan Kepala Sekolah

Mutasi jabatan di lingkungan Pemkab. Pasaman pada tanggal 3 Februari 2010 meliputi jabata kelapa sekolah,termasuk SMAN 1 Panti.
Kepala SMAN 1 Panti selanjutnya akan dijabat oleh Bahrum, S.Pd yang dimutasi dari kepala SMPN 1 Rao Selatan. Drs. Noviar, M.M, pejabat yang lama dimutasikan menjadi Kepala SMAN 1 Bonjol.
Pada hari Jum’at 19 Februari 2010 dilaksanakan sertijab dari Noviar kepada Bahrum. Sertijab ini dihadiri oleh seluruh majelis guru, pegawai TU, Komite Sekolah, dan Muspika kecamatan Panti, serta kepala SMP/MTsN sekecamatan Panti.
Dalam sambutannya Noviar mengharapkan visi dan misi sekolah yang belum terujud secara keseluruhan dapat diteruskan oleh kepala sekolah yang baru
“Saya berharap semua civitas akademika SMA Panti dapat membantu kepala sekolah yang baru untuk meneruskan pencapaian cita-cita bersama yang telah kia rancang”
Pada bagian lain Noviar juga berpesan kepada Bahrum bahwa saat ini SMAN 1 Panti merupakan juara satu Liga Pendididkan Indonesi tingkat kabupaten. Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kompetisi tingkat provinsi. Kegiatan ini, menurutnya membutuhkan anggaran yang besar serta memerlukan tenaga dan waktu yang banyak.
“saya juga berdoa semoga tim SMA Panti dapat berlaga dan berjaya di Provinsi.” tambah Noviar
Selanjutnya dalam sambutan kepala sekolah yang baru, Bahrum berjanji akan membuat SMAN 1 Panti lebih maju.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s