PPDB SMAN 1 LUBUKSIKAPING 2015

Akhir tahun pelajaran selalu ditandai dengan awal kegiatan penerimaan siswa baru. Pada penghujung tahun pelajaran 2014/2015 ini kegiatan di SMAN 1 Lubuksikaping juga diisi dengan proses penerimaan calon siswa baru.

Kegiatan penerimaan siswa baru di SMAN 1 Lubuksikaping terdiri dari beberapa jalur. Ada jalur siswa asrama, yakni proses rekruitmen untuk siswa kelas khusus yang akan tinggal di asrama. Boarding class ini proses rekrutmennya dilaksanakan secara khusus. Penjelasan lebih rinci dapat di akses pada laman http://www.sman1lubuksikaping.sch.id . Jalur kelas pendamping, dan jalur kelas reguler.

Pada tahun 2015 ini SMAN 1 Lubuksikaping mengakomodasi apa yang diamanatkan oleh Undang-undang no 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen. Undang-undang ini antara lain memberikan maslahat tambahan kepada guru berupa kemudahan bagi putra putri guru untuk melanjutkan pendidikannya. Berkaitan dengan UU ini juga telah diterbitkan peraturan pemerintah dengan PP No 74 tahun 2008 tentang guru. Selanjutnya diatur dalam Permendiknas no 17 tahun 2010

Berdasarkan peraturan yang telah disebutkan di atas, maka panitia Penerimaan Pserta Didik Baru (PPDB) SMAN 1 Lubuksikaping tahun 2015 menyediakan jalur Maslahat Tambahan Untuk PTK SMAN 1 Lubuksikaping.

Mudah-mudahan bermanfaat untuk para pendidik dan tenaga kependidikan

Salam edukasi, tetapa semangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s